Tempat Wisata di Malang

Sewa | Rental Mobil Murah di Malang | Paket Wisata Murah Malang Batu Bromo

Wiro Trans | www.wirotrans.com | Jasa Sewa | Rental Mobil Murah di Malang

Wiro Trans | www.wirotrans.com | Jasa Sewa | Rental Mobil Murah di Malang

Tempat Wisata di Malang

Malang, mendapat julukan kota bunga berada di dataran tinggi sejuk. terbagi atas dua bagian daerah administrasi yaitu kota malang dan kabupaten malang dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata utama di Indonesia (wikipedia). Lengkap dari wisata alam, pantai, kuliner yang khas, wisata reiligi,dan masih banyak lagi.
Nah buat para travelers pengen jalan-jalan ke malang coba beberapa tempat dibawah ini, dan jangan lupa wiro trans siap mengantar anda para travelers menikmati bagian keindahan nusantara indonesia yang ada di Malang.


Mata Air Sumber Sirah

Terletak di desa sumber Jaya, Gondanglegi, Kabupaten Malang. merupakan wisata sumber air tawar yang sangat jenih, dimana ada isa berenang sambil snorkling.Keistimewaan yang membuat mata air ini hits dikalangan muda mudi Malang yaitu pemandangan menakjubkan keindahan ganggang hijau di dasarnya. jika anda datang kesini jangan lupa siapkan pakaian renang, snorkel, serta kamera tahan air, soalnya anda bakal ketagihan main air disini.
Tempat wisata ini gratis untuk siapa saja,namun ada yang mneyewakan ban untuk berenang, ban ukuran dewasa Rp. 3000,- dan untuk ukuran anak-anak Rp. 2000,-, (http://www.anekawisata.com)

HTM :
  Pegunjung  = Gratis

Pantai Batu Bengkung

Pantai di pesisir kota Malang ini mempunyai keindahan yang eksotis terletak di desa GaGah Rejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.Pantai ini menyuguhkan panoraman tebing-tebing karang yang indah plus ombak besar khas pantai selatan.anda  tidak memang tidak bisa berenang disini, tapi pemandangannya sangatmenggoda untuk dinikmati lewat kamera.
Ada satu hal lagi yang tak boleh anda lewatkan, yaiut keindahan sunset di pantai ini. dengan pesisir ayng menghadap langsung ke barat, pantai BatuBengkung pantas dijadikan pilihan tepat untuk berburu sunset cantik di Malang. apalagi saat airnya suru, Anda dapat mengabadikan karang sebagai foreground dengan latar matahari terbenam.
Pantai benkung juga termasuk salah satu tempat wisata camping favorit anak muda. Adanya fasilitas parkir 24 jam, toilet dan juga warung membuat pantai ini
relati nyaman untuk dijadika tempat camping.(http://www.anekawisata.com/)

HTM : 
   Pengunjung = Rp. 5.000,-/ orang
   Parkir          = Rp. 5.000,-/ motor atau Rp. 10.000,-/motor/malam 

Coban Nirwana

Malang Raya memang terkenal akan keindahan air terjunnya yang eksotis.  Nah, salah satu wisata air terjun di Malang terbaru yang lagi hits dikalangan para traveler muda adalah Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah. Air terjun ini sebenarnya belum punya nama resmi, namun banyak orang menyebutnya dengan nama tersebut.

Coban ini masih jarang dikunjungi, boleh dibilang belum terjamah. Hal unik yang disajikan coban ini adalah panorama epic dan keren untuk spot selfie. Karena masih baru, coban yang kece ini masih minim fasilitas. Harga tiket masuknya pun gratis.

Coban Mbok Karimah atau Coban Nirwana terletak di kawasan Gedangan, yaitu salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk akses menuju air terjun ini terbilang cukup mudah, karena lokasinya berada di perbatasan antara kawasan Gedangan dengan Sumber Manjing Wetan, Malang. (http://www.anekawisata.com

HTM  :
  Pengunjung   =  Gratis

Pemandian Kalireco

Bagi sobat traveler yang butuh tempat buat “ngadem” saat panas terik siang hari, coba deh berkunjung ke Pemandian Kalireco. Begitu Anda menyeburkan diri disini, hawa segar akan langsung menjalar ke tubuh Anda. Rasa letih dan panas pun langsung hilang seketika
Mata air Kalireco memang menyuguhkan pesona wisata air yang sangat menyegarkan. Warnanya airnya yang jernih dan rimbunannya pepohonan sekitar menjadi daya tarik tersendiri bagi obyek wisata yang satu ini. Hawanya yang sejuk dipadu semilirnya angin yang sepoi-sepoi membuat Anda menjadi tenang dan damai
Mata air ini berada di Sumber Waras, Lawang, Malang. Kalireco sebenarnya bukan merupakan obyek wisata, karena belum diresmikan oleh Dinas Pariwisata setempat. Kalireco hanya sebuah pemandian dan irigasi yang dimanfaatkan oleh warga setempat
Karena keasrian dan keeksotisan tempatnya, kini banyak traveler muda yang mulai berbondong-bondong berkunjung ke mata air ini untuk mandi, menyegarkan diri, dan mendamaikan diri. Pantas rasanya jika Mata air Kalireco dimasukkan dalam daftar tempat wisata di Malang terbaru yang lagi ngehits
Oya, untuk harga tiket masuknya saat ini gratis. Namun Anda bisa menyumbang seiklasnya untuk membantu perkembangan obyek wisata ini. Jangan lupa untuk bawa baju ganti dan makanan/minuman ringan mengingat fasilitas disini belum lengkap.(http://www.anekawisata.com

HTM : 
 Pengunjung = Gratis

Teluk Bidadari

Mengeksplore Malang memang tak ada habisnya, kota ini selalu menawarkan objek wisata baru yang eksotis. Ada neh, satu lagi tempat wisata anti mainstream di Malang terbaru yang lagi hits-hitsnya dikalangan anak muda, namanya Teluk Bidadari yang terletak di Pantai Mbehi. Lokasinya ada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Malang.
Dilihat dari namanya saja sudah kece banget bukan? Apalagi aslinya, Anda akan terkesima dibuatnya. Teluk Bidadari adalah sebuah spot (genangan) berbentuk lingkaran dengan warna air biru kehijauan. Letaknya berada satu area dengan Pantai Mbehi. Jika dilihat sepintas, teluk ini mirip seperti  yang bernama Angel’s Bilabong
Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan penat dari rutinitas keseharian. Selain itu, suasananya yang masih sangat sepi juga sangat pas untuk rileks. Jangan lupa siapkan bekal, kamera, dan fisik yang prima karena Anda harus treking lumayan lama untuk menuju ke lokasi
Dari Pantai Mbehi Anda akan membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit untuk trekking dan diwajibkan menggunakan guide yang telah disiapkan dengan biaya Rp. 10.000/orang. Ingat ya, jangan merusak alam karena Anda akan melewati hutan dengan satwa terlindungi sebagai penghuninya.(http://www.anekawisata.com)

HTM
 Pengunjung = Gratis
 Guide          = Rp. 10.000

Segara Anakan Pulau Sempu

Pulau Sempu adalah tempat wisata dimalang yang indah dan dan belum terjamah. Nama Pulau Sempu beberap bulan terakhir ini memang lagi “naik daun”. Ada banyak traveler yang datang ke sana untuk bisa melihat pesona Pulau Sempu yang banyak dibicarakan tersebutMemang keindahan Pulau Sempu luar biasa, namun bagi Anda yang tidak terbiasa trekking ada baiknya memikirkan ulang untuk datang ke objek wisata ini. Kecuali jika Anda memang sudah mempersiapkan fisik alias makan yang banyak dan berlatih jalan jauh sebelum memutuskan ke Pulau Sempu.
Terus apa seh keindahan Pulau Sempu? Banyak traveler yang datang ke sana untuk camping di pantai yang bernama Segara Anakan. Segara Anakan adalah pantai tersembunyi yang terletak di tengah pulau yang dikelilingi dengan tebing gitu
Kalau dilihat sekilas sih mirip dengan Pantai Phuket. Keindahan segara anakan ini menjadikan sebagai “surga” nya wisata alam di Malang favorit anak muda. Satu yang perlu Anda ingat jika berkunjung ke sini. Pulau Sempu pada hakikatnya adalah Cagar Alam yang wajib dijaga kelestariannya. Jika akhirnya Anda berwisata ke Sempu, Anda wajib menjaga kebersihan dan kelestarian tempat ini (http://www.anekawisata.com)

HTM : 
 Pengunjung = Gratis

Wisata Tubing Wringin Anom

Jika Anda sedang berada di kawasan lereng Gunung Semeru, tak ada salahnya mencoba Tubing atau Body Rafting. Olahraga semi ekstrem ini jadi objek wisata alam terbaru di Kabupaten Malang dan wajib untuk dicobaBerada di Dusun Besuki, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo. Kawasan ini menawarkan liburan dengan sensasi baru yakni tubing dengan memanfaatkan aliran sungai. Anda hanya menggunakan tub (ban) untuk menaklukkan derasnya arus Sungai Amprong yang berbatu. Selain itu, di hulu sungai juga terdapat Coban Pelangi yang mengalir dari lereng Gunung Semeru.
Tempat wisata alam di Malang ini bisa dinikmati cukup dengan Rp 15 ribu saja. Di tempat ini juga tersedia tracking motor trail dan camping ground. Dengan menggunakan peralatan keamanan dan tub. Pemandu membawa wisatawan menyusuri perbukitan menuju titik awal meluncur. Adrenalin Anda bakal terpacu disaat mulai meluncur di aliran sungai yang deras.(http://www.anekawisata.com)

HTM : 
 Pengunjung = Gratis

Obyek Wisata Panen Madu di Agro Tawon Rimba Raya

Wisata unik di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Agro Tawin Rimba raya, disini anda bisa melihat dan merasakan bagaimana rasanya memanen madu. Lokasinya ada di Kecamatan Lawang, Malang. Di sini kalian akan diajak memanen madu langsung di sarangnya. Setiap sarang yang siap panen berukuran 4 cmx 4 cm dihargai Rp.10.000.
Nah kalau kamu gak mau ribet dengan urusan panen memanen bisa juga sekadar mencoba minuman seperti es madu, jus jambu madu, serta berbagai produk lainnya yang berhubungan dengan lebah. Di sini juga menyediakan jasa terapi sengat lebah yang katanya berguna mengobati penyakit seperti kanker atau stroke.(http://www.tempatwisataseru.com/)

HTM : 
 Pegunjung  =  Gratis

Obyek Wisata Agrowisata Wonosari Malang

Jika anda telah memasuki pasar lawang, maka perjalanan tinggal 6 km lagi. Jika ingin berlibur dan menginap di kebun teh ini, pihak pengelola menyediakan penginapan dengan taman bermain dan ATV.(http://www.tempatwisataseru.com/)

Masjid Tiban Malang

Satu lagi tempat rekreasi murah di Malang yang bagus untuk dikunjungi yaitu Masjid Tiban Turen Malang. Masjid ini berada di kawasan Pondok Pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah yang terletak di Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk menikmati wisata religi disini, Anda tak perlu membayar tiket masuk. Cukup izin dengan penjaga masjidnya saja.
Pondok Pesantren yang namanya cukup panjang ini mempunyai makna Laut Madu, maka tidak heran jika masjid ini memiliki warna biru yang sangat dominan. Konon katanya masjid ini dibangun dalam waktu semalam oleh para jin. Namun, Anda tak usah percaya mitos itu, karena sebenarnya Masjid Tiban ini dibangun oleh para santri yang ada di ponpes tersebut.
Apa seh keunikan dan keistimewaan Masjid Tuban yang menjadikannya sebagai salah satu tempat favorit wisatawan? Masjid ini ternyata memiliki corak dan bentuk arsitektur seperti perpaduan budaya antara Timur Tengah, China dan budaya Modern. Perpaduan budaya inilah yang menjadikan masjid ini menjadi salah satu spot keren berfoto yang instagramable.

Banyu Anjlok

Kalo di jogja punya Pantai jogan yang ada air terjunnya, Malang juga punya. Namanya Banyu Anjlok. Air terjun di tepi pantai ini menjadi tempat wisata di Malang terbaru yang belakangan ini juga lagi ngehits. Banyu Anjlok menyuguhkan wisata air terjun yang berpadu dengan keindahan kolam alam dan pantai.(http://www.anekawisata.com)

Alun - alun Kota Malang

Nah, tempat nongkrong atau kumpul-kumpul yang gratis di Malang yang harus anda kunjungi adalah alun-alun kota Malang, alun-alun Kota Malang selalu ramai oleh warga sekitar dan wisatawan yang datang ke Malang. Taman ini didesain menyerupai taman yang ada di Belanda ini memiliki puluhan burung merpati yang beterbangan bebas. Anda bisa memberi makan seperti di negara Eropa tersebut. Selain itu, di minggu pagi, alun-alun kota Malang merupakan tempat olah raga bagi masyarakat sekitar dan wisatawan serta berbelanja pernak-pernik murah.(http://www.anekawisata.com)

Toko OEN

Liburan ke Malang tentu saja tak akan lengkap bila belum mencicipi aneka kuliner khasnya yang enak menggoyang lidah. Ada satu tempat wisata kuliner yag wajib dikunjungi di Malang , yaitu Toko Oen. Hal ini karena selain menu makanannya lezat, enak, dan maknyus, tempat ini juga legendaris yang sudah beroperasi sejak tahun 1930. Tua banget kan? Mungkin yang sekarang dagang sudah generasi ke sekian.
Banyak yang bilang, belum ke Malang jika belum mencicipi es krim enak di Toko Oen. Jelas saja, toko yang sudah berdiri sejak tahun 1930 ini memang memiliki menu es krim yang nikmat. Yang jadi favorit di sini adalah es krim, semua rasa. Karena asli bikin sendiri, tanpa pengawet dan bikinnya manual.
Menikmati steak lidah dengan es krimnya yang nikmat sambil duduk di tengah suasana kolonial Belanda pasti bisa membuat Anda betah berlama-lama di sini. Harga es krim di sini juga gak mahal-mahal amat kok, ya sekitar Rp.20.000, masih terjangkau untuk Anda yang datang ke sini untuk berlibur kan?
Penasaran? Datang saja ke Jalan Basuki Rahmat No 5 Malang. Kalau Anda ke sini, kelegendarisan Toko Oen akan sangat terasa dari arsitekturnya yang bergaya Belanda gitu. Selain es krim, Toko ‘Oen’ juga terkenal dengan steak lidah yang mantap. Oya, Toko Oen ini juga ada cabangnya di Semarang.(http://www.anekawisata.com)


Bagaimana tertarik liburan ke malang? atau warga kota malang yaang tertarik jalan-jalan ketempat wisata ayng ada dikota malang?  Buruan hubungi Hotline 081230664768, kami akan antar anda berkeliling menikmati indahnya kota Malang, dengan armada sesusai kebutuhan sopir yang porfesional.

Untuk pemesanan Sewa | Rental Mobil di Malang hubungi :

  • Wiro Trans | http://www.wirotrans.com 
  • Jasa Sewa | Rental Mobil Murah di Malang | Paket Wisata Murah Malang Batu Bromo
  • Jl. Rambutan 1 Dusun Caru, Desa Pendem, Kec. Junrejo, Batu, East Java, Indonesia 65321
  • Sofiyan WhatsApp 081230664768